Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Cerita Misteri Nyata Berkawan dengan Makhluk Gaib


Advertisement

Cerita Misteri Nyata Berkawan dengan Makhluk Gaib - Siapa yang tak merinding mendengar kata makhluk gaib? Pasti hampir semua orang yang mendengarnya akan merasa seram dan merinding. Namun berbeda dengan kisah cerita misteri nyata dengan judul berkawan dengan makhluk gaib di bawah ini yang akan menceritakan persahabatan antara manusia dengan makluk halus. Seperti apa awal mula kisah ini bisa terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Prayoga, salah seorang remaja berusia 12 tahun tikenal sebagai anak yang kerap bertingkah aneh. Bahkan sejak kecil anggota keluarganya sempat dibuat kalang kabut akan ulahnya yang kerap menghilang dari rumah tanpa sebab. Menurut penuturan salah satu kerabatnya Prayoga memiliki indera ke-6 dan mampu berkomunikasi dengan makhluk astral alias. Bahkan putra bungsi dari pasangan Wildan dan Ratmi itu mengaku mampu melihat dan meneropong masa depan seseorang.


Tak banyak yang dapat menceritakan awal mula cerita misteri nyata yang dialami ooleh Prayogi kecuali dirinya dan orang tuanya sendiri. Masih menurut penuturan salah satu kerabatnya sekitar usia 9 bulan Prayoga mengalami demam yang teramat tinggi. Kedua orang tuanya telah berusaha membawa Prayoga berobat ke beberapa bidan hingga dokter spesial anak namun semuanya berakhir nihil.
Hampir setiap menjelang malam sejak mentara diujung barat Prayoga kecil mulai menangis keras tak terhentikan. Bahkan tangisannya akan semakin menjadi bila mana ia tak segera diajak keluar rumah. Iba dan kasihan melihat derita sang buah hati akhirnya Nyai Ratmi memutuskan untuk mendatangi sesepuh di kampung sebelah yang terkenal memiliki kemampuan kanuragan yang super duper ampuh.

Inilah awal dari cerita misteri yang semakin jelas dialami oleh Prayogi. Mbah Dipo seorang praktisi ilmu supranaturan yang didatangi Nyai Ratmi menuturkan jika sang buah hati mengalami gangguan dari makhluk tak kasap mata. Ada dua orang anak lelaki yang senantiasa menggoda serta mengajaknya untuk bermain-main tambah Mbah Dipo. Setelah Nyai Ratmi meminta bantuan serta solusi terbaik untuk bayinya tersebut akhirnya Mbah Dipo memberikan sebuah kalung yang didalamnya disinyalir berupa rajah serta beberapa rempah yang telah mendapatkan jampe-jampe.

Semenjak memakaikan kalung pemberian Mbah Dipo perlahan kondisi Prayogi kecil semakin membaik. Bahkan tak lagi ia mengalami kejang dan panas menggigil seperti beberapa minggu yang lalu. Legana Nyai Ratmi dan suami melihat anak bungsu mereka semakin membaik hingga Prayoga kembali mengalami keanehan di usianya yang menginjak 7 tahun.

Layaknya anak usia 7 taun yang lagi seneng-senengnnya bermain dengan bocah sejawat Prayogi kerap keluar rumah dan bermain bersama Vicki yang tak lain adalah tetangga dekatnya. Keakraban keduanya sangat terlihat setiap membeli jajanan mereka berusaha saling berbagi dari masing-masing jajanan mereka.

Sebuah peristiwa yang tak dinyana dan tak disangaka-sangka terjadi pada diri Prayoga yang tengah bermain bersama Vicki. Menurut pengakuan Vicki Prayoga hilang ketika bermain petak umpet di kebun belakang rumah sejak sore tadi. Anehnya ketika maghrib menjelang dan ayah Prayoga mencarinya di kebun belakang rumah Prayoga masih asyik bermain dan berlarian tanpa seorang kawan. Bahkan ketika sang ayah menariknya dan mengajaknya pulang Prayoga sempat terlihat melambaikan tangannya dan berpamitan seolah ia sedang bermain bersama seseorang.
Semenjak saat itu Prayoga semakin terlihat aneh dan mengaku jika dia berteman dengan makhluk gaib dan mengatakan jika hanya dia sendiri yang bisa melihatnya. Bahkan belakangan Prayoga juga mengaku bisa melihat atau menerawang kejadian yang akan datang. Hal itu sempat ia buktikan di akhir tahun 2013 diman usianya masih 10 tahun. Dia sempat mengatakan ke ibunya jika akan terjadi sebuah kecelakaan kereta api. Awalnya Nyai Ratmi tak menghiraukan perkataan dari putranya tersebut namun betapa terkejutnya selang 2 hari dirinya mendengar berita jika telah terjadi kecelakaan kereta api di Bintaro dan memakan banyak korban.

Hingga saat ini Prayogi yang tengah duduk di kelas 5 SD semakin menunjukan keanehannya serta semakin meyakinkan jika dirinya memang benar-benar berkawan dengan makluk gaib. Demikian kisah Prayogi dalam cerita misteri nyata berkawan dengan makhluk gaib semoga dapat menghibur kita semua.


Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Misteri Nyata Berkawan dengan Makhluk Gaib


Advertisement