Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Pesugihan Nikah Dengan Jin Cantik Beresiko Tinggi


Advertisement

Pernah dengar kisah seseorang menikah dengan makhluk halus untuk sebuah ritual pesugihan? Pesugihan nikah jin cantik memang sempat menuai kontroversi dari banyak kalangan. Terlebih setelah berita tersebut mencuat di berbagai media seperti televisi dan surat kabar. Lantas bagaimana menyikapi hal tersebut? Kejadian dan peristiwa ini memang tak boleh dianggap tabu namun perlu kita jadikan sebagai kisah yang harus kita telaah lebih jauh mengenai resiko yang ada.

pesugihan-nikah-dengan-jin-cantik-beresiko-tinggi
Ilustrasi Manusia Dengan Jin Cantik

Pesugihan Nikah Jin

Dari jaman nenek moyang kita perekonomian menjadi salah satu kelemahan nyata bagi seorang manusia. Karena situasi perekonomian yang buruk inilah kemudian melahirkan cara-cara sesat sebagai usaha melepaskan diri dari masalah ekonomi. Selain pesugihan uang ghoib salah satu usaha sesat yang menyeramkan yakni pesugihan menikahi jin cantik. Peristiwa ini tentu saja tidak serta merta dapat dilakukan sebagaimana pernikahan sepasang manusia namun lebih kearah misteri antara hubungan makhluk gaib dan manusia.

Pernikahan antara manusia dan jin tentu saja tidak dibenarkan secara agama, pasalnya kita sama-sama memiliki alam dan dimensi yang berbeda. Jangankan melangsungkan pernikahan sah secara negara, secara agama saja hal ini sangat ditentang. Meskipun hukum dan aturan demikian adanya, namun acap kali manusia yang kurang mengedepankan logika terjerumus dalam persekutuan dengan makhluk gaib jenis jin ini.

Para lelaku jenis pesugihan ini memang tidak sembarang orang dapat melakukannya melainan dibantu oleh seseorang yang ahli di bidangnya seperti dukun dan paranormal khusus. Syarat dan ritual yang harus dilakukan oleh pelaku pun sangat banyak dan tergolong berat. Biasanya syarat yang harus dilakukan dalam ritual pesugihan nikah jin adalah sebagai berikut:

Melakukan pengasingan diri 

Biasanya seorang lelaku diwajibkan melangsungkan pengasingan diri selama beberapa hari di tempat yang telah di tentukan seperti lereng gunung, sungai, pantai, maupun gua yang jarang disentuh manusia. Hal ini juga kerap disebut dengan bersemedi entah itu seminggu, maupun 40 hari.

Didatangi jin cantik

Dalam ritual pengasingan diri konon pelaku akan didatangi beberapa wanita cantik dari bangsa jin yang menghadap secara berturut-turut. Setelah proses ini pelaku diwajibkan memilih satu dari sekian banyak jin wanita yang menghampirinya.

Proses pernikahan

Ritual ini tidak kalah menyeramkan dibandingkan dengan ritual pesugihan nyi blorong sendang kemilon. Pasalnya dalam ritual ini si pencari pesugihan akan dinikahkan dengan jin cantik pilihannya oleh seorang dukun yang menjadi sekutunya. Dalam proses ini tentu saja ada berbagai macam syarat serta sesaji yang harus dipenuhi oleh orang tersebut.
pesugihan-nikah-dengan-jin-cantik-beresiko-tinggi
Ilustrasi Pernikahan Manusia dengan Jin 

Begitulah ritual pesugihan nikah jin yang pernah kami dengar dari berbagai sumber lisan maupun tertulis. Namun perlu kita ingat bahwa segala perbuatan tentu akan mendatangkan resiko bagi pelaku.

Resiko Menikah Dengan Jin

Adapun resiko tinggi yang dihadapi oleh pelaku ritual pesugihan dengan menikah dengan makhluk jin ini sangat banyak. Diantaranya dapat kita sampaikan sebagai berikut:

Perasaan was-was dan berdosa

Bagi seorang manusia normal tentu saja akan merasa sangat berdosa jika memberikan nafkah pada keluarganya melalui jalan yang sesat. Termasuk dengan tindakan dan perbuatan menikah dengan makhluk halus ini merupakan perbuatan sesat.

Keluarga yang berantakan

Konon pernikahan antara manusia dengan makhluk halus tersebut harus diimbangi dengan kehidupan manusia itu sendiri. Jadi tak heran jika seseorang tidak mampu berlaku adil terhadap istri jin dan istri manusia tentu salah satunya akan banyak mengeluh. Hal ini pastinya akan mengalahkan istri manusia dan keluarga akan berantakan.

Tersesat dari jalan kebenaran

Jelas dari awal kita dapat ketahui bahwa pesugihan nikah jin tidak dapat dibenarkan baik secara logika maupun secara agama. Semakin jauh tentu hal ini akan menghilangkan keimanan kita pada Sang Pencipta.

Jadi budak jin

Konon suatu keluarga antara manusia dan makhluk halus juga harus dilakukan sebagaimana kehidupan berkeluarga dengan antar manusia. Memenuhi nafkah batin menjadi tujuan utama para jin tersebut. Suatu ketika jika dari hubungan tersebut melahirkan anak tentu saja pelaku pesugihan merupakan wali yang harus siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh si anak.

Demikian kisah misteri yang sempat mencuat di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan begitu berat resikonya lantas adakah pesugihan tanpa tumbal yang banyak diperbincangkan? Semoga dengan mengetahui resiko tinggi sebagaimana kami sampaikan di atas kita akan lebih berhati-hati dalam bertindak terlebih menyangkut dengan makhluk gaib. Terimakasih telah membaca coretan kecil tentang pesugihan nikah jin cantik beresiko tinggi di atas.


Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pesugihan Nikah Dengan Jin Cantik Beresiko Tinggi


Advertisement